PEKERJAAN IDAMAN SEMUA ORANG :D


Guys, ada artikel keren banget nih buat kita para mahasiswa tingkat akhir yang lagi takut-takutnya mikirin abis lulus mau kemana? Apasih pekerjaan idaman semua orang? Tentunya yang gak capek dan gaji gede dong ya? Hehe, OK, check it out!


Untuk para pekerja yang senang paruh waktu, di Tokyo, Jepang ada salah satu perusahaan PIZZA, namanya DOMINO’S PIZZA JEPANG, menawarkan pekerjaan paruh waktu dengan gaji sebesar 2,5 juta Yen atau sekitar Rp. 275.000.000/jam. Gila gak tuh? ckckck.


Lanjut!


Pizza Amerika yang sangat terkenal itu mengatakan akan menyewa satu orang untuk satu jam saja, tidak diperlukan pengalaman atau pendiikan tinggi. Pelamar hanydiwajibkan berusia 18 tahun ke atas.


Perusahaan juga tidak memberikan detail pekerjaan apa yang akan dilakukan. Domino akan memberikan detail menyeluruh pada 10 Novemver nanti.


Gaji tersebut diberikan dalam rangka merayakan 25 tahun Domino di Jepang. Dan katanya nih guys, Rata-rata pekerja paruh waktu di Jepang dibayar 1000 Yen atau sekitar Rp. 110.000/jam nya. Thumbup deh yaa…!!

0 komentar:

Poskan Komentar