Sri Mulyani Harap Hasil Pansus Century Baik


JAKARTA - Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani berharap hasil rapat paripurna Panitia Khusus Angket Bank Century yang akan digelar pada 2-3 Maret menghasilkan keputusan yang terbaik bagi semua pihak.

"Yang baik saja," ujarnya sambil tersenyum simpul, seusai rapat koordinasi mengenai kunjungan Kepresidenan ke Australia dan Papua Nugini, di kantor Menko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta, Selasa (2/3/2010).

Dalam kesempatan tersebut, Menkeu terlihat santai dalam balutan terusan batik berwarna hijau dan sesekali tersenyum. Semenjak namanya disebut-sebut sebagai salah satu pihak yang bertanggung jawab terhadap keputusan bailout Bank Century senilai Rp6,7 triliun, dirinya justru terlihat lebih santai dan tenang.

Sama sekali tidak ada ketegangan di wajahnya menghadapi sidang Paripurna DPR RI terkait kesimpulan akhir Panitia Khusus Angket Bank Century pada hari ini. Setelah memberikan sedikit keterangan pada wartawan, Menkeu pun melangkah masuk menuju mobilnya.

Sebagaimana diketahui, hari ini DPR RI menggelar Paripurna untuk membahas kesimpulan akhir Pansus Bank Century. Kesimpulan akhir tesebut akan menjadi rekomendasi selanjutnya untuk menentukan langkah hukum dalam kasus bailout terhadap bank Century.(ade)

sumber : http://economy.okezone.com/read/2010/03/02/320/308202/sri-mulyani-harap-hasil-pansus-century-baik

0 komentar:

Poskan Komentar